Perbedaan Suzuki Ertiga Tipe GA, GL, dan GX

Masuk pada jajaran kendaraan beroda empat keluarga yang cukup laris di pasar kendaraan beroda empat tanah air. Suzuki Ertiga kendaraan beroda empat dengan kapasitas muat 7 penumpang buatan Jepang ini semakin hari semakin banyak kita jumpai di jalan raya. Dan itu sebagai bukti bahwa Ertiga memang benar-benar kendaraan beroda empat yang cukup diminati masyarakat di Indonesia.

Disamping harga Suzuki Ertiga tergolong murah juga menjadi salah satu kendaraan beroda empat yang benar-benar nyaman untuk dikendarai. Setidaknya da tiga varian atau tiga jenis yang dapat dipilih oleh konsumen yang mana masing-masing menawarkan kelebihan yang berbeda-beda disesuaikan dengan harga yang ditawarkannya. Ialah, Suzuki Ertiga jenis GA, Ertiga GL, dan Suzuki Ertiga GX.

Dari ketiga varian tersebut, lalu pilih mana antara Suzuki Ertiga GA, Suzuki Ertiga GL, atau Suzuki Ertiga GX? Pertanyaan itulah yang kerap kali diajukan calon konsumen yang beratensi ingin membeli kendaraan beroda empat MPV buatan Suzuki ini. Namun ini tentunya benar-benar manuasiawi sekali, karena pihak konsumen sendiri disamping ingin harga kendaraan beroda empat murah tapi fasilitas yang ada juga wajib mumpuni.

Lalu, seperti apa perbedaan Suzuki Ertiga jenis GA, Suzuki Ertiga jenis GL, dan Suzuki Ertiga jenis GX? Dari ketiga jenis Ertiga yang dipasarkan di Indonesia sekilas memang mempunyai penampilan yang sama terutamanya penampilan pada bagian luar atau desain eksteriornya. Meski sebetulnya dari masing-masing jenis tersebut ternyata mempunyai fasilitas atau kelebihan-kelebihan yang disesuaikan dengan harga yang ditawarkannya.

Komparasi Tipe Suzuki Ertiga GA, GL dan GX

Perbedaan bagian interior Suzuki Ertiga seluruh jenis Perbedaan yang paling mencolok dari varian Suzuki Ertiga seluruh jenis terletak pada bagian pendingin kabin atau AC. Untuk Suzuki Ertiga jenis GL dan juga GX telah dibekali dengan AC double blower. Namun untuk Suzuki Ertiga GA masih menerapkan AC single blower. Alasannya, kemungkinan Suzuki Ertiga jenis GA menyasar pada konsumen yang notabene sebagai pengusaha yang ingin memberikan COP pada karyawan-karyawannya. Meski walaupun demikian Ertiga jenis GA ini kemungkinan menjadi pilihan yang paling layak untuk Anda dan keluarga.

Perbedaan lainnya, karena dari segi harga juga lebih mahal, untuk jenis GL dan GX juga telah dilengkapi dengan transmisi otomatis. Namun Ertiga GA masih menerapkan transmisi manual. Perbedaan eksterior Suzuki Ertiga seluruh jenis Untuk Suzuki Ertiga jenis GL dan juga Suzuki Ertiga jenis GX masing-masing telah dibekali dengan desain luar yang begitu mewah dan menarik hati. Radiator grill yang dilapisi dengan dialek krom menambah menawan kendaraan beroda empat keluarga ini. Lebih baiknya lagi, untuk GX pintu belakang/bagasi terdapat Back Door Garnish walaupun pada type GL belum.

Leave a Comment